Simak, Jadwal Audisi KDI 2018

KDI 2018

Stasiun televisi MNCTV kembali mengadakan audisi ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2018. Audisi akan digelar di 8 kota besar indonesia, mulai dari Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta.

Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2018 merupakan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang telah diselenggarakan sejak tahun 2004. Buat kamu yang ingin ikutan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia. Berikut syarat dan jadwal audisi KDI 2018.

Syarat Audisi:

  • Pria atau Wanita
  • Usia 15 sampai 27 tahun
  • Bisa menyanyi dangdut
  • Solo/duo/trio
Baca Juga:

Jadwal Audisi:

  • MAKASSAR, 5 – 6 Mei 2018

Di Gammara Hotel, Jl. HM Daeng Patompo, Makassar

  • MEDAN, 12 – 13 Mei 2018

Di Medan International Convention Center, Jl. Gagak Hitam (Ring Road), Simp, Jl. Amal No. 1

  • SEMARANG, 12 – 13 Mei 2018

Di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang, Sekaran Gunungpati

  • SURABAYA, 30 Juni – 1 Juli 2018

Di Gedung BK3S Jawa Timur, Jalan Raya Tenggilis No. 10 GG Tenggilis Mejoyo

  • PALEMBANG, 30 Juni – 1 Juli 2018

Di Dermaga Convention Center, Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II, Kawasan Wisata Sungai Musi

 

  • BANJARMASIN, 7 – 8 Juli 2018

Di Menara Pandang, Jl. kapten Piere Tendean No. 07 Banjarmasin

  • BANDUNG, 7 – 8 Juli 2018

Di Sasana Budaya Ganesa, Jl. Tamansari No. 73 Coblong, Bandung

  • JAKARTA, 14 – 15 Juli 2018

Di MNC Studios Tower 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat

Segera daftarkan diri kamu atau teman kamu untuk ikutan audisi ajang pencarian bakat KDI 2018 di kota terdekat. Informasi selengkapnya silakan kunjungin disini atau disini.

 

(Visited 6.674 times, 1 visits today)

Post Author: Update Banget

14 thoughts on “Simak, Jadwal Audisi KDI 2018

    sarip hidayat

    (Mei 13, 2018 - 1:53 am)

    Dapat kartu formulirnya di mana? Untuk daerah bandung

    Tania Audialestari

    (Juni 18, 2018 - 12:08 am)

    Bandung dimana formulir nya

    Nursakiyah

    (Juni 18, 2018 - 2:07 pm)

    Banjarmasin dimana formulirnya?

    Jaya perkasa

    (Juni 26, 2018 - 7:48 pm)

    Kalo pakek ktp sementara bisa ngak min

    Sugiyanto

    (Juni 28, 2018 - 10:14 am)

    Kalo untuk jakarta formulir dmn min

    Muhammad mukhlis

    (Juni 29, 2018 - 1:54 pm)

    Mau nanya nih min,untuk formulir bisa di cetak di komputer gk,apa di lokasi aja untuk pengambilan formulirnya

    NOPYANTI

    (Juni 30, 2018 - 6:12 pm)

    Lagu yg bakal di Nyanyikan itu di tentukan juri apa tergantung peserta???

    Chicko

    (Juli 1, 2018 - 10:35 am)

    Untuk formulir daerah jakarta,harus ambil ke alamat mana?

    fati jaya

    (Juli 1, 2018 - 9:21 pm)

    Untuk daerah jakarta,formulirnya di download lalu dprint dan diisi serta di bawa saat audisi..kalo gak salah deh

    Siska Nurjanah

    (Juli 2, 2018 - 8:47 am)

    Audis di bandung tempatnya di mana?

    Mella

    (Juli 2, 2018 - 2:03 pm)

    Tolong dong tulisin alamat lengkap audisi yang dijakartanya

    Ira hanifah

    (Juli 3, 2018 - 8:02 pm)

    untuk formulir pendaftaran di bandung dmna ya saya bisa dapet formulirnya?

      Update Banget

      (Juli 3, 2018 - 8:04 pm)

      Klik di informasi lebih lanjut

    Amel

    (Juli 7, 2018 - 11:08 am)

    Audisi jakarta tempatnya dimana min?

Tinggalkan Balasan