Sinopsis Mega Klasik Indonesia “Legenda Arya Kamandanu ” Di RTV

48 sec read

(sc: twitter @langitrtv)

RTV kembali menghadirkan drama kolosal bertajuk Mega Klasik Indonesia. Mega Klasik Indonesia yang di produksi Genta Buana Paramita ini berjudul Legenda Arya Kamandanu (Tutur Tinular). Mega Klasik Indonesia Legenda Arya Kamandanu mulai tayang 12 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Mega Klasik Indonesia ” Legenda Arya Kamandanu “:

Menceritakan tentang seorang putra kedua pandai besi Mpu Hanggareska yang bernama Arya Kamandanu. Arya tertarik dengan orang tua yang bijak yaitu Mpu Ranubahya, ia merupakan seorang ahli dalam seni bela diri.

Arya pun mulai belajar seni bela diri dari Ranubhaya dan mengetahui bahwa Ranubhaya sebenarnya teman ayahanya dalam persenjataan. Ketika Ranubhaya jadi seorang seni dalam bela diri, sementara ayah Arya memilih untuk menjadi pemasok senjata kepada pemerintahan Kerajaan Singhasari. Disisi lain Ranubhaya memilih untuk tidak bekerja dengan pemerintahan dan mengisolasi dirinya sendiri.

Baca Juga : Sinopsis Mega Klasik Indonesia Di RTV

[the_ad id=”3247″]

Suatu hari sang ayah mengetahui hubungan Arya Kamandanu dan Ranubhaya, ia pun menjadi marah serta menuduh Ranubhaya sebagai pengkhianat dan menggunakan prajurit kerajaan menyerang kuil Ranubhaya. Hubungan antara Arya Kamandanu dan ayahynya menjadi lebih buruk dan ia pengembara sebagai prajurit. Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya?

Daftar Nama Pemain Mega Klasik Indonesia ” Legenda Arya Kamandanu “:

  • Anto Wijaya sebagai Arya Kamandanu
  • Piet Ermas sebagai Arya Dwi Pangga
  • Devi Zulianty sebagai Nari ratih
  • Agus Kuncoro sebagai Raden Wijaya
  • Murti Sari Dewi sebagai Sakawuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *